28 May 2018

Cara Membuat Nickname Berwarna Di Mobile Legends, Dan Status Berwarna


Bosan dengan nickname kalian yang berwarna putih ?? ini dia code rahasia membuat nickname berubah warna ( change color ).

Untuk bisa mengganti nama pada game ini kalian harus mempunyai item untuk CN (Change Name), namun apabila kalian tidak memilikinya bisa dengan membuat akun baru. Namun jika membuat akun baru tentu kalian harus memulainya dari awal lagi, dan ini akan sangat mereptokan tentunya.

Untuk memulai membuat nick name berwarna di game mobile legends pertama kalian harus menetukan mau menggunakan warna apa, dan mengambil kodenya. Untuk kodenya bisa kalian lihat disini:


Nanti tampilannya akan seperti di bawah ini, pilihlah warna yang kalian sukai dan catat kodenya seperti pada gambar yang saya beri kotak merah dibawah ini.

Kalian hanya perlu mencatat huruf dan angkanya saja, jadi hilangkan tanda #. Sebagai contoh disini saya memilih warna Ungu Tua maka kodenya: FF0099, untuk warna lain seperti Biru, Hijau, Kuning, Oranye, Ungu atau warna lainnya bisa kalian lihat saja langsung di link di atas tadi.

Agar kode warna tersebut bisa bereaksi ketika di jadikan nickname, kalian harus memberi tanda kurung seperti ini [Kode Warna]. Sebagai contoh saya membuat nickname berwarna merah adalah sebagai berikut: [FF0099] Nickname Kalian. Ingat jangan sampai salah memasukan kode warna dan tanda kurungnya, karena bisa jadi akan gagal dalam mengganti warna nickname di mobile legends.

Oke biar gak pada bingung saya beri contoh proses penggantian nama jadi berwarna lengkap dengan gambarnya di bawah ini:


Disini saya menggunakan contoh warna Ungu Tua, dan penulisannya jadi seperti ini: [FF0099] I’m Noob (antara kode dan nickname bisa menggunakan spasi atau tanpa spasi, hasilnya sama saja)
Masukan pada kolom menulis nama di akun Mobile Legends kalian.

Dan hasilnya akan jadi seperti ini, nama yang seharusnya berwarna putih akan jadi berwarna ungu tua:


Nah mudah bukan cara membuat nickname berwarna di Mobile Legend ini, kalian bisa menggantinya sesuai keinginan kalian sendiri. Tinggal cari kode warna yang diinginkan dan mengaplikasikannya di nama akun game mobile legends kalian. Itu saja artikel yang bisa saya bagikan di Dunia Gadget kali ini, jika artikel ini bermanfaat bisa kalian share di sosial media agar teman kalian yang lain juga jadi tahu.
Comments